Graha Yatim & Dhuafa Salurkan Wakaf Qur’an dan Nasi Berkah untuk Anak-anak di Beber

Grahayatimdhuafa.or.id_ Hari Jumat adalah hari terbaik untuk berbuat baik. Alhamdulillah, kami pengurus Graha Yatim & Dhu’afa berkesempatan untuk berkunjung ke Desa Pagedangan, Beber tepatnya di Komplek pendidikan Yayasan Umi Solihah Cirebon.

Sebelum sampai dilokasi kita harus melalui perjalanan yang memiliki akses terbatas. Bahkan disepanjang jalan pun masih dipenuhi dengan persawahan dan pepohonan yang masih sangat rindang. Alhamdulillah, meskipun begitu kita bisa sampai dengan selamat ke lokasi tujuan. Bahkan, pengurus dari Graha Yatim & Dhu’afa disambut dengan sangat baik oleh Pak Yayan, selaku pengurus dari Yayasan Umi Solihah.

Kebetulan saat kami datang, banyak sekali anak-anak yang sedang belajar mengaji di sana. Karena jam mengaji mereka dimulai pukul 15.00-17.00 WIB. Dan, kami tiba di sana selepas ba’da ashar (17/9). MasyaAllah… mereka begitu bersemangat untuk belajar dan menuntut ilmu meski dengan tempat seadanya.

Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat menunjang kegiatan belajar mengaji mereka. Kami pun merasa sangat bersyukur bisa diberikan kesempatan bertemu dengan anak-anak yang mempunyai semangat belajar yang luar biasa tinggi. Bahkan, tak kalah semangat walau hanya dengan fasilitas seadanya.

Yuk, terus dukung mereka dan bahagiakan saudara-saudara kita, karena dari kebaikan sahabat. Akan mampu memberikan kebahagiaan bagi anak-anak dan masyarakat yang membutuhkan. 

Donasi Wakaf Mushaf

 

 

Comments are closed.