Tebar Paket Back To School Untuk Adik Yatim

Alhamdulillah, dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah dan Muharram Lebaran Yatim, Graha Yatim & Dhuafa (GRAY) telah menyelenggarakan program penyaluran paket Back To School (BTS) ke 14 sekolah yang tersebar di 9 wilayah Indonesia, diantaranya SDN 05 Pulogadung Jakarta Timur, SD Da'watul Hasanah Surabaya, MI Sudirman Karanganyar Surakarta, SDN Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat, SDN Tegal Parang 05 Jakarta Selatan, MI Al Awwabin Bekasi, SDI Al Hidayah Bekasi, dll. Program penyaluran ini mencakup alat tulis, sepatu, dan seragam sekolah.

   

Alhamdulillah sebanyak 120 paket BTS telah tersalurkan dengan baik kepada adik-adik yatim dhuafa yang berhak menerima. Dengan adanya program BTS dalam rangka menyambut Bulan Muharram ini, diharapkan semakin banyak generasi muda yang termotivasi untuk menuntut ilmu dan melanjutkan perjuangan dalam menggapai cita-cita yang tinggi, kemudian memastikan para siswa memiliki akses penuh terhadap alat tulis yang memadai untuk mendukung proses belajar mengajar.

Terimakasih kami ucapkan kepada Sahabat Graha Yatim yang telah ikut berpartisipasi untuk mensukseskan program ini. Semoga setiap kebaikan yang diberikan Allah balas dengan limpahan nikmat dan karunia-Nya. Aamiin..

Comments are closed.