Mudik Lebaran Yatim & Dhuafa
Kategori program : Ramadhan

Alhamdulillah, tahun ini kita bisa shalat tarawih di Masjid & Mudik Lebaran. Hal ini ditegaskan oleh bapak Presiden Joko Widodo bahwa, mudik atau pulang kampung pada perayaan Idul Fitri 2022 diperbolehkankan asalkan pemudik sudah mendapatkan dosis pertama dan kedua serta dosis penguat (booster) vaksin Covid-19 dikutip dari tempo.co.

Nah sahabat, mudik lebaran selalu identik dengan acara pulang kampung dan berkumpul bersama sanak sudara. Aktivitas yang tidak mungkin terlewat adalah mudik ke kampung halaman. Bagi siapa saja yang tinggal di kota-kota besar, pasti akan meluangkan waktu untuk pulang. Tentu, untuk melepas rindu.

Begitu juga yang di rasakan oleh anak-anak yatim di asrama. Mereka ingin bisa berkumpul bersama sanak-saudaranya. Namun, terkadang karena terkendala biaya. Banyak anak yang tak bisa pulang dan hanya menghabiskan waktu lebaran di asrama, bersama pengurus asrama. Maka, sudah menjadi tanggung jawab kita untuk membantu mereka.

Sahabat tentu tidak ingin melihat kesedihan di wajah mereka bukan? Yuk donasikan sebagian rezeki yang di miliki dengan cara klik tombol Ayodonasi.

Mari bahagiakan mereka dengan ikut serta dalam program mudik lebaran yatim.

Ayo Donasi
Progam-Program Lain
WhatsApp