Santunan Peduli Yatim
Kategori program : Sosial Kemanusiaan

Dalam Al-Quran sebanyak 23 kali disebut perkataan ‘yatim’ dan penggunaan kata-kata yatim itu merujuk kepada kemiskinan dan kepapaan. Artinya mereka yang berada dalam golongan yatim (anak yatim) memerlukan perhatian dan pembelaan serta tanggung jawab dari kita semua / masyarakat agar mereka bisa belajar dengan tenang, hidup layak dan bisa bergembira seperti anak-anak  lain yang mempunyai  ayah atau ibu.

Sahabat Graha Yatim...
Melalui campaign galang dana ini, kami mengajak sahabat untuk ikut berpartisipasi memuliakan dan membahagiakan anak-anak yatim dan dhu'afa sebagaimana anak sendiri. Agar mereka mampu terus tersenyum bahagia dalam menjalani kehidupannya. Ada sebanyak 2.600 anak yatim dhuafa yang harus kita santuni dan perhatikan kebutuhan hidupnya untuk setiap bulannya.

Rasulullah shalallahu 'alaihi wasallam bersabda, “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini,” kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya” (HR. Bukhari)

Alangkah, indahnya saat kita mampu berbagi untuk sesama dan peduli akan kehidupan anak-anak yatim dan dhuafa. Yuk, terus menjadi bagian dari kebaikan dan bahagiakan mereka, bukankah saat orang lain bahagia. Hati kita juga ikut bahagia. Berapa pun sedekah yang sahabat berikan akan sangat bermakna dan bermanfaat bagi mereka.

Tentunya dengan cara:

  • Tekan tombol Ayo Donasi 
  • Masukkan nominal
  • Transfer
  • Kemudian Konfirmasi

Semoga Allah membalas segala kebaikan sahabat dan jangan lupa setelah melihat campaign ini, bantu share ke yang lain. Tentunya agar semakin banyak orang yang tergerak hatinya untuk melakukan kebaikan.

Ayo Donasi
Progam-Program Lain
WhatsApp