Penyaluran Paket Sembako Untuk Warga Terdampak PPKM Area Pasar Minggu

Ahad (18/7) Penyaluran paket sembako untuk warga terdampak PPKM Area Pasar Minggu telah terlaksana. Ada 20 Paket sembako yang sudah tersalurkan untuk warga disekitar asrama, pedagang kecil dan juga petugas kebersihan. Alhamdulillah berkat partisipasi dari donatur, kami pengurus Graha Yatim & Dhuafa Pasar Minggu bisa memberikan bantuan kepada masyarakat. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan kesehariannya. Apalagi di tengah PPKM ini, mereka merasakan sangat kesulitan untuk mencari nafkah.

Bahkan ada salah satu Ibu yang tinggalnya tidak terlalu jauh dari asrama. Beliau bernama Ibu Irma dan juga seorang single parent, bahkan harus menghidupi kedua anaknya yang masih kecil. Tersebab, suami Ibu Irma sudah meninggal sejak 2 tahun lalu. Bahkan, Ibu Irma ini merupakan salah satu pasien yang telah sembuh dari covid, setelah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari bersama keluarganya.

Mari doakan Ibu Irma dan saudara-saudara kita yang sedang sakit. Semoga diberikan kesembuhan, kesehatan serta kekuatan agar mampu menghadapi pandemi ini dengan penuh rasa sabar.

Comments are closed.