Tebar manfaat lewat wakaf qur'an

Grahayatimdhuafa.or.id – Pengurus Graha Yatim & Dhuafa berkolaborasi dengan tim KPM dari IAI BBC, untuk menyalurkan wakaf mushaf Al-qur’an dan perlengkapan ibadah. Program wakaf Al-qur’an ini merupakan program kebaikan yang dilakukan oleh Graha Yatim & Dhuafa (GRAY) untuk memudahkan adik-adik yatim dhuafa di pelosok desa, agar mereka mampu terus belajar membaca Al-qur’an dengan mudah.

Kepala Departemen Pendidikan Ade Aat dalam sambutannya mengatakan, semoga lewat program ini, dapat memberikan manfaat bagi umat.

“Semoga kebaikan ini dapat terus berlanjut, hingga semakin banyak desa-desa lain yang mampu terbantu,” katanya, Jumat (19/08/22)

“Sebab memberikan kemudahan bagi mereka, yang ingin belajar membaca Al-qur’an menjadi nilai ibadah, baik bagi mereka yang membacanya dan juga bagi seluruh donatur yang telah menitipkan amanah wakaf ini,” sambut Bapak Barnawi, selaku Perwakilan dari Dosen Pembimbing KPM IAI BBC Cirebon.

Beliau juga melanjutkan, semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan nilai religiusitas masyarakat balerante dan kegiatan KPM ini semakin bermanfaat.

   

Wakaf mushaf Al-qur’an yang disalurkan sebanyak 210 mushaf qur’an, sajadah, sarung dan juga mukenah kepada Mahasiswa KPM IAI BBC Cirebon, untuk kemudian disalurkan ke 10 Musholah yang ada di Balerante, Palimanan.

   

Kami pun, berkesempatan untuk menyalurkan langsung ke 3 musholah dan mendapatkan sambutan baik dari pengurus musholah. Mereka mengatakan, “Terima kasih atas bantuannya, insyaAllah bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar, terutama bagi anak-anak yang ingin belajar membaca Al-qur’an.

Yuk terus berikan kemudahan bagi mereka yang ingin belajar membaca Al-qur’an

Wakaf Sekarang

Comments are closed.