Semarak maulid nabi muhammad saw 1444H

Grahayatimdhuafa.or.id - Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan tema kegiatan yang diadakan oleh Graha Yatim & Dhuafa (GRAY) dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H.
Serangkaian kegiatan yang diadakan diantaranya: Santunan 1000 Yatim, Mabit (Malam Bina Iman & Takwa), Sholawat Nabi, Pentas Maulid Nabi, Tausiyah dan doa bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, dimulai hari Sabtu, 08 Oktober 2022 sampai Minggu, 09 Oktober 2022.  Lokasi kegiatan ini diadakan di masing-masing asrama. Namun, untuk mabit di setiap daerah cabang dipusatkan menjadi satu tempat.

Anak-anak yang mengikuti kegiatan ini pun sangat bahagia dan bersemangat. Apalagi saat mereka bisa tampil di depan, mementaskan keterampilan yang dimilikinya.

Tentu, semua ini tidak mungkin dapat terlaksana dengan baik tanpa partisipasi dari sahabat graha yatim semua. Untuk itu, kami seluruh pengurus Graha Yatim & Dhuafa (GRAY) mengucapkan, "Jazakumullahu khairan katsiran katsiran sahabat sudah berbagi kebahagiaan dan kasih sayang di bulan penuh berkah ini."

Berikut beberapa foto dokumentasi kegiatannya:

 

 

 

 

 

 

Comments are closed.