SANTUNAN YATIM PERTAMA Awal RAMADHAN 1444 H

Bulan Ramadhan adalah moment spesial bagi seluruh umat islam untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Salah satunya menyiapkan segala kebutuhan dalam menjalankan ibadah puasa. Namun tahukah sahabat, bahwa tak semua adik-adik yatim di luaran sana dapat memenuhi kebutuhanya selama bulan Ramadhan ini.

Pada hari ini Sabtu (25/3), Graha Yatim & Dhuafa telah menyalurkan santunan rutin kepada anak-anak yatim non mukim. Alhamdulillah acara ini terlaksana dengan lancar. Begitu senangnya melihat keceriaan pada raut wajah mereka.

Mari sayangi yatim, muliakan mereka, dan bahagiakan mereka, sebab kehadiran mereka adalah titipan dan amanah dari Allah. Apalagi di bulan Ramadhan ini, Allah SWT menyediakan berbagai keutamaan kepada orang-orang yang memperbanyak ibadah dan melakukan amal-amal kebaikan. Yuk #sahabatgrahayatim raih keberkahan Ramadhan dengan menyempurnakan kebahagiaan yatim.

   

Terimakasih kepada #sahabatgrahayatim atas kepercayaan dan partisipasinya dalam setiap program kami. Alhamdulillah donasi yang dititipkan telah tersalurkan. Semoga Allah membalas dengan yang lebih baik dan senantiasa Allah beri keberkahan di dalamnya, Aamiin..

Comments are closed.