Santunan Peduli GRAY Banjarbaru di Kelurahan Sungai Besar

Grahayatimdhuafa.or.id – Graha Yatim & Dhuafa cabang Banjarbaru kali ini melaksanakan penyalurkan santunan peduli sesama di Kelurahan Sungai Besar, Kalimantan Selatan. Acara ini disambut baik oleh pemeritahan setempat dan juga di hadiri oleh Pak Camat Banjarbaru, Lurah dan juga Polres setempat.

Selasa (22/03) sebanyak 60 anak yatim & lansia mendapatkan santunan dari Graha Yatim & Dhuafa. Mereka yang hadir merasakan amat sangat bahagia bisa mendapatkan bantuan. Kami pun, merasa sangat bersyukur melihat senyum kebahagiaan yang terpancar. Meski penyaluran dilakukan siang hari, tapi tak mengurangi semangat mereka tuk bertemu dengan kami.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Gray dan seluruh donatur yang telah peduli, terhadap anak-anak yatim yang ada di Kelurahan Sungai Besar, Kalimantan Selatan,” ucap Pak Taufik Purwanto, S.STP, M.AP selaku Camat Banjarbaru.

“Apalagi perjalanan mengantar paket kebaikan sampai kepada anak-anak ini, ditempuh kurang lebih 30 menit dari asrama. Namun, para petugas gray tetap bersemangat membagikan paket kebaikan ini,” lanjut Pak Camat.

“Harapan kami, semoga silaturahim ini tetap terjaga dan semakin banyak anak-anak yatim yang dapat terbantu,” tutupnya.

Kami pun merasa bersyukur bisa bersiturahim dan berbagi kebahagiaan kepada sesame. Apalagi, berbagi adalah bentuk kebaikan dan cara tuk bahagiakan sesama.

 

Berikut beberapa dokumentasi acara:

    

Comments are closed.