Sajidah penerima beasiswa pendidikan yatim

Grahayatimdhuafa.or.id - Bagi setiap anak yang terlahir di dunia ini, tentu ia tak bisa memilih akan menjadi yatim sejak kecil. Melainkan takdir dari Allah yang harus dijalani.
 
Sajidah Lissatul Jannah, anak yatim yang ditinggal ayahnya dari umur 5 tahun dan kini berusia 7 tahun. Harus kehilangan kasih sayang seorang Ayah dan kini, hanya tinggal bersama Sang Ibu dan juga kedua kakaknya.

Saat ini, Sajidah duduk di kelas 1 SD dan alhamdulillah, di hari Kamis, 15/9/22 ananda Sajidah mendapatkan bantuan beasiswa pendidikan dari Graha Yatim & Dhuafa.

Bantuan beasiswa pendidikan ini, diharapkan mampu memberikan semangat bagi Sajidah dan Sajidah pun dapat terus sekolah seperti anak-anak yang lain. Meski ditengah keterbatasannya sebagai anak yatim.

Sajidah sendiri menuturkan, ingin menjadi seorang Koki dan menjadi hafidz qur'an. Agar mampu membahagiakan kedua orang tuanya di akhirat. MasyaAllah... Semoga cita-cita Sajidah dapat terwujud ya. Yuk kita bantu doakan sahabat.

Terima kasih #SahabatGrahaYatim sudah berpartisipasi dalam program Beasiswa Pendidikan Yatim. Semoga kita dapat terus membantu mereka dan memuliakan anak-anak yatim yang lain seperti Sajidah.

Yuk terus bantu anak-anak yang lain, agar bisa terus sekolah Beasiswa Pendidikan Yatim

 

Comments are closed.