Penyaluran Program Paket Buka Puasa

Grahayatimdhuafa.or.id – Alhamdulillah tak terasa kita sudah berada di hari ke-9 bulan Ramadhan 1443 H. Semoga di setiap hari-hari yang kita lewati tetap penuh dengan keberkahan. Aamiin…

Sahabat Graha Yatim, terima kasih atas partisipasinya telah ikut berbagi paket buka puasa bagi yatim dhuafa. Alhamdulillah, Graha Yatim & Dhuafa telah menyalurkan sebanyak 7.357 paket di 7 Kota 5 Provinsi.

“Terima kasih sahabat, makanan berbukannya enak sekali,” ucap salah satu anak yang menerima paket berbuka puasa dan takjil.

Alhamdulillah bahagia sekali rasanya melihat wajah mereka yang tersenyum saat menerima paket Berbagi Buka Puasa. Berkat kebaikan sahabat, anak-anak yatim dhuafa bisa merasakan nikmatnya berbuka dengan makanan yang lezat dan juga bergizi.

Semoga kita semua dapat terus bahagiakan mereka, lewat hal-hal kecil yang mungkin bagi kita itu hal mudah. Tapi, bagi mereka menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri.

  

Yuk terus bahagiakan mereka! Bantu berikan paket buka puasa bagi yatim dhuafa : Berbagi Paket Buka Puasa

Semoga kebaikan ini dapat terus berlanjut dan kita semua mampu menebarkan kebaikan bagi yang lain di bulan penuh berkah ini. Aamiin..

Comments are closed.