Penyaluran mushaf qur'an ke Pesantren Tahfidz Daarut taqwa

Grahayatimdhuafa.or.id - Alhamdulillah, telah dilaksanakan penyaluran wakaf Qur'an untuk Pondok Pesantren Tahfidz Daarut taqwa. Penyaluran ini diserahkan langsung oleh Abi Urip, selaku Kepala Asrama GRAY Solo. Harapannya, semoga dengan wakaf qur'an ini dapat membantu para santri, agar lebih semangat dalam mengaji dan menghafalkan Al-qur'an. Sebab, beberapa Al-qur'an yang mereka miliki saat ini jumlahnya sangat terbatas, bahkan ada beberapa halaman Al-qur'an yang sudah sobek maupun hilang.

Alhamdulillah, saat menerima Al-qur'an baru para santri di Pesantren Tahfidz Daarut taqwa ini sangat gembira.

"Terima kasih Al-qur'an barunya, insyaAllah ini dapat menjadi penyemangat kami untuk lebih dekat dengan Al-qur'an," ujar salah satu santri. Sabtu (22/10/22)

Senang sekali ya sahabat, bisa membantu berikan kemudahan bagi mereka yang ingin belajar dan menghafal Al-qur'an. Semoga adik-adik di Pesantren Tahfidz Daarut taqwa diberikan kemudahan oleh Allah dalam proses menghafalkan Al-qur'annya.

Jazakumullahu khairan katsiran #SahabatGrahaYatim, semoga kebaikan sahabat tercatat menjadi ladang pahala kebaikan dan menjadi amal jariyah yang pahalanya terus mengalir. Aamiin

 

Comments are closed.