Penyaluran mushaf qur'an ke madrasah dan musholah, dukuh dalem

Grahayatimdhuafa.or.id - Alhamdulillah, ikhtiar kita tuk menebar 1000 mushaf qur'an terus dilakukan. Memberikan kemudahan pada siapa saja yang ingin belajar, membaca dan menghafalkan Al-qur'an. Sebagai bentuk syiar ilmu melalui distribusi mushaf Al-qur'an.

Alhamdulillah, kali ini Graha Yatim & Dhuafa menyalurkan 140 mushaf qur'an ke  Madrasah dan Musholah yang berada di Dukuh Dalem, Kec. Japara-Kuningan. Rabu (26/10)
    
Madrasah Ar-Rahman, salah satu madrasah satu-satunya di Desa Dukuh Dalem. Bahkan lokasinya lumayan jauh dari pemukiman warga yang padat penduduk. Memiliki jumlah santri 84 orang, namun jumlah mushaf qur'an untuk pembelajarannya masih sedikit. Tim GRAY pun, melihat banyak mushaf qur'an yang sampul dan halamannya hilang. Sehingga, saat mereka mendapatkan Al-qur'an baru. Adik-adik terlihat sangat gembira.

  

"Al-qur'annya bagus kak," Ucap salah satu anak bernama Jihan.

"Terima kasih ya kak, Saya bisa lebih semangat lagi mengaji dan menghafalkan Al-qur'annya." tutupnya

Jazakumullahu khairan katsiran #SahabatGrahaYatim, semoga kebaikan sahabat tercatat menjadi ladang pahala kebaikan dan menjadi amal jariyah yang pahalanya terus mengalir. Aamiin

 

Comments are closed.