MILAD Graha Yatim & Dhuafa (GRAY) KE-13 Tahun

Dalam rangka memperingati Milad ke-13 tahun, Yayasan Harapan Robbani, Graha Yatim & Dhuafa (GRAY) mengadakan berbagai macam kegiatan kemanusiaan. Bahkan acara milad ini berlangsung selama dua hari. Hari pertama, berlangsung di asrama Graha Yatim & Dhuafa cabang Galaxy, bekasi dan  hari kedua di Graha Yatim & Dhuafa cabang Kesambi, Cirebon. (5/6/22)

 

Kepala Departemen Sosial Gray Bapak Warto mengatakan, untuk memeriahkan MILAD ke 13, pihaknya mengadakan acara santunan anak yatim untuk 2000 anak asuh. Namun, dilakukan secara bertahap dan saat acara milad berlangsung ada 252 anak yang disantuni.

   

Dalam acara milad juga ada kegiatan khitanan massal, dengan total peserta khitan sebanyak 50 anak, baik anak asuh mukim dan juga non mukim. 363 anak mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis dan juga pemeriksaan gigi gratis oleh Dr Majidah. Bahkan di asrama Graha Yatim & Dhuafa cabang Galaxy, kami mendapat kesempatan bisa bekerja sama dengan Rumah Sunat Om Ray.

 

            Selain itu juga, diadakan kegiatan lain seperti bazar baju dan buku murah, donor darah dengan jumlah pendonor sebanyak 22 orang. Serta pertunjukkan kreasi dari anak-anak asuh kami.

 

            Semoga dengan bertambahnya usia, Graha Yatim & Dhuafa semakin maju dan mampu tuk terus berkolaborasi wujudkan impian anak-anak yatim dhuafa di negeri ini. Terima kasih sahabat graha yatim.

Yuk terus bahagiakan anak-anak yatim dhuafa lewat sedekah terbaikmu Ayodonasi.id

Comments are closed.