Merdeka Usaha Untuk Bunda Yatim

Grahayatimdhuafa.or.id - Di hari Special Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun. Tepatnya, Rabu (17/08/22) Tim Graha Yatim & Dhuafa menyalurkan bantuan Gerobak Usaha di daerah Cirebon dan Kuningan. Di sebelah pasar condong, Desa Wanakaya - Kab. Cirebon ada salah satu Bunda Yatim. Penjual Soto Ayam yang memiliki dua anak perempuan, namanya Ibu Nining. Setiap hari Ibu Nining berjualan soto ayam dari pukul 6 Pagi - 9 Pagi.

Ibu Nining senang sekali, saat tim Graha Yatim & Dhuafa mendatangi beliau dan menyerahkan bantuan gerobak usaha. Penyerahan bantuan gerobak Usaha ini, dilakukan langsung oleh Direktur Yayasan Graha Yatim & Dhuafa.
"Alhamdulillah, terima kasih kepada Graha Yatim & Dhuafa, karena sudah membantu. Semoga berkah selalu dan doa terbaik buat semuanya," Ucap Ibu Nining.

Ouh iya sahabat, ternyata dua anak Ibu Nining, merupakan anak asuh binaan Graha Yatim & Dhuafa Cideng, Cirebon. Kalau mendengar dari cerita ibu, anak-anaknya menjadi anak asuh GRAY sejak berusia 1 tahun dan yang besarnya berusia 3 tahun. Alhamdulillah, saat ini anak-anak Ibu Nining ada yang sudah lulus sekolah SMA dan yang paling kecilnya masih bersekolah kelas 10 SMA.

MasyaAllah senang banget ya sahabat. Semoga mereka dapat menjadi anak-anak yang mampu membanggakakan orang tuanya dan mampu memberikan manfaat bagi sekitarnya. Aamiin

Terima kasih Sahabat Graha Yatim, sudah berpartisipasi membahagiakan mereka. Dan semoga lewat bantuan gerobak usaha ini dapat memperlancar usaha Ibu Nining dan juga bermanfaat bagi kita semua. Aamiin...

 

Comments are closed.