Kemeriahan Muharram Lebaran Yatim 1444 H

grahayatimdhuafa.or.id - Pada tgl 8 Agustus 2022 lalu, Graha Yatim & Dhuafa mengadakan serangkaian acara Muharram Lebaran Yatim bertema "Muharram Mulia Yatim Bahagia." Beberapa kegiatan yang diadakan diantaranya Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk seluruh anak asuh mukim sejumlah 146 anak asuh di wilayah Cirebon, Kuningan, Jakarta, Bekasi, Tanggerang dan Surabaya.

      

Santunan untuk 1000 anak yatim dilakukan secara serentak di 21 cabang yang ada di Indonesia. Selain itu juga, banyak keseruan acara yang dilakukan oleh anak-anak. Mulai dari kegiatan doa bersama, meggambar, mewarnai, pidato dan penampilan-penampilan lainnya serta ditutup dengan pemberian 156 kado Muharram.

       

Seru sekali saat anak-anak bermain kuis tebak-tebakan tentang wawasan keislaman. MasyaAllah... di Hari Raya Anak Yatim ini mereka bisa bergembira. Bahkan banyak sekali sahabat graha yatim yang turut hadir memeriahkan acara Muharram Lebaran Yatim ini.  Dan ikut serta memberikan santunan kepada adik-adik di asrama.

Jazakumullahu khairan katsiran sahabat sudah berpartisipasi berikan kebahagiaan bagi adik-adik. Semoga lewat kebaikan yang diberikan oleh seluruh sahabat graha yatim semua, dapat menjadi ladang kebaikan di akhirat. Aamiin...

 

Yuk terus bantu dan bahagiakan mereka, agar semakin banyak adik-adik yatim yang merasakan kebahagiaan yang sama.
Kunjungi Ayodonasi.id

Comments are closed.