Kelulusan & Wisuda Tahfidz Kelas 6 SD IT Fatahillah, Cirebon

Pada hari Sabtu, 18 Juni 2022, Alhamdulillah salah satu sekolah binaan Yayasan Harapan Robbani, SDIT Fatahillah Cirebon telah meluluskan angkatan pertama dengan jumlah siswa 23 orang. Bahkan tak hanya itu, adik-adik yatim dhuafa yang bersekolah di SDIT Fatahilah pun ada yang mendapatkan predikat sebagai siswa terajin di kelasnya, yaitu ananda Nadzir.

Kelulusan dan Wisuda Tahfidz ini bertema "Wujudkan Generasi Madani yang Dirindukan Alqur'an." Dengan harapan, semoga lewat pendidikan yang diberikan lewat sekolah ini, mampu menjadi bekal bagi adik-adik dalam kehidupan baik di dunia maupun di akhirat. Sebab, saat disekolah adik-adik diajarkan mengenai bagaimana mereka harus bersikap dan memilik akhlak yang terbaik. Serta adik-adik yang lulus pun memiliki hafalan Al-qur'an yang mampu menjadi bekal bagi kehidupan mereka.  

"Alhamdulillah, saya telah lulus dari SDIT Fatahillah dan akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya yaitu SMP," ucap ananda Nadzir selaku siswa dan anak asuh binaan Graha Yatim & Dhuafa.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Umi dan Abi yang telah sabar mendidik dan memberikan pengarahan kepada saya selama ini," tutupnya

Jazakumullahu khairan katsiran kepada sahabat Graha Yatim & Dhuafa yang turut menjadi pejuang pendidikan bagi adik-adik yatim & dhuafa. Semoga lewat sekolah binaan dan program pendidikan yang diadakan oleh Graha Yatim & Dhuafa, mampu mendukung dan mewujudkan cita-cita adik-adik yatim dhuafa serta semakin banyak adik-adik yatim dhuafa yang mampu merasakan kebahagiaan dan mendapatkan pendidikan terbaik.

   

 

 

Comments are closed.