KEGIATAN PEMERIKSAAN KESEHATAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KESEHATAN NASIONAL

Grahayatimdhuafa.or.id - Dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional 2022. Tepatnya tgl 12 November 2022, Graha Yatim & Dhuafa bekerja sama dengan Klinik Sehat Insani melakukan pemeriksaan kesehatan bagi adik-adik yatim dhuafa yang berada di asrama cabang Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

Pemeriksaan kesehatan anak asuh ini meliputi, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan hemoglobin, gula darah, kolesterol, asam urat dan juga pemeriksaan fisik (Mata, Telinga dan juga Mulut). Tujuan pemeriksaan kesehatan ini, sudah tentu untuk melihat bagaimana perkembangan kesehatan adik-adik yang ada di asrama. Sehingga tumbuh kembang mereka dapat terkontrol dengan baik. Dan, Jika ada kendala mengenai suatu penyakit yang serius, dapat langsung ditanggani oleh tim Medis. Alhamdulillah, sejauh ini tidak adik-adik yang mengalami gangguan kesehatan serius.

"Dilihat dari hasil pemeriksaan kesehatan yang sudah dilaksanakan, kondisi kesehatan adik-adik semua sehat. Alhamdulillah,"Ucap Suster Nisa.

"Mungkin, tambahan dari saya adik-adik hanya perlu menjaga kebersihan mulut saja. Agar tidak mudah sakit gigi, dengan rajin mengosok gigi 3x sehari," tutupnya.

 

 

Comments are closed.