GRAY SALURKAN BEASISWA PENDIDIKAN DI SDN PEGAMBIRAN 2

Grahayatimdhuafa.or.id – Masih dalam memeriahkan momen Muharram Lebaran Yatim, Graha Yatim & Dhuafa (GRAY) menyalurkan bantuan beasiswa Pendidikan Yatim Prestasi. Sekolah pertama yang kami kunjungi adalah SDN Pegambiran 2. Kamis (25/8)

  

Di SDN Pegambiran 2, Kota Cirebon ini ada 15 anak yatim dari kelas 2 – 6 SD yang menerima beasiswa Pendidikan yatim prestasi. Hal ini dipilih berdasarkan nilai peringkat tertinggi di kelas.

Penyaluran beasiswa Pendidikan yatim ini sendiri, bertujuan agar mereka dapat termotivasi dan semakin semangat dalam belajar di sekolah. Kepala Departemen Pendidikan Ade Aat mengatakan, “Semoga adik-adik dapat terus semangat belajar.”

Kepala sekolah SDN Pegambiran 2 juga turut mendampingi penyerahan beasiswa ini. Beliau juga menuturkan, “Terima kasih banyak kami ucapkan kepada GRAY yang telah menyempatkan waktunya berkunjung ke sekolah kami, dan memberikan beasiswa kepada anak didik di sekolah,” ucap Bapak Slamet Hidayat.

“Semoga program ini dapat menjangkau sekolah-sekolah lain dan dapat membantu anak-anak yatim dhuafa yang berprestasi lainnya,” tutupnya.

  

Comments are closed.