BEASISWA SEKOLAH YATIM BERIKAN MOTIVASI BAGI ANAK- ANAK YATIM BERPRESTASI

Grahayatimdhuafa.or.id – Pendidikan merupakan investasi yang sangat berharga dalam kehidupan manusia. Untuk itu lewat program Pendidikan Yatim, GRAY hadir membantu memberikan semangat bagi anak-anak yatim yang berprestasi di sekolahnya.

Di bulan Agustus 2022 ini, GRAY menyalurkan beasiswa Pendidikan bagi 51 Anak Yatim di daerah Cirebon, Kuningan dan Surabaya. Penyerahan beasiswa ini diserahkan langsung oleh Kepala Departemen Pendidikan yang terjun langsung ke sekolah-sekolah dan mengobrol dengan anak-anak hebat berprestasi ini. Salah satunya Rangga, siswa berprestasi yang duduk di bangku kelas 6 SD.

“Rangga pengen banget membahagiakan orang tua dan pengen bisa terus melanjutkan sekolah,” ungkapnya sembari meneteskan air mata.

Karena faktor ekonomi keluarga, dia merasa ragu bisa melanjutkan sekolah atau tidak. Namun, dia ingin bisa melihat orang tuanya tersenyum, salah satunya dengan menjadi anak yang berprestasi. Bahkan saat mendapatkan beasiswa dari GRAY, senyuma Rangga begitu gembira.

Semoga lewat beasiswa ini, mampu memberikan semangat bagi Rangga dan anak-anak yang lain. Agar mereka dapat terus belajar dan menuntut ilmu dan mampu memeberikan motivasi bagi anak-anak yang lain.

Kepala Sekolah SDN 1 Awirarangan menuturkan, “Program beasiswa Pendidikan ini sangat luar biasa dan sangat-sangat membantu anak-anak yatim yang berprestasi.” Senin (29/8)

“Kami berharap, bukan hanya bantuan beasiswa saja. Melainkan ada bantuan lain, seperti bantuan sarana dan prasarana yang mampu menunjang proses belajar bagi anak-anak di sekolah,” lanjutkan.

--Dokumentasi penyaluran--

    

Yuk terus bantu Berikan Pendidikan Terbaik bagi Anak-anak yatim berprestasi

 

Comments are closed.