Asrama Baru Ke-19 Untuk Anak Yatim Dhuafa

Sebelum Ramadhan, Alhamdulillah Graha Yatim & Dhuafa telah meresmikan asrama yang ke-19 tepatnya pada hari Ahad (27/03). Asrama baru tersebut belokasi di Jl Pakel (depan griya khalista) Banjarsari Surakarta, Jawa Tengah.

Bahkan tak hanya itu, Graha Yatim & Dhuafa dalam waktu yang bersamaan. Meresmikan dua asrama yang relokasi di daerah Surabaya. Dua asrama tersebut sekarang berlokasi di Jl Kalibutuh No. 64, Tembok Dukuh, Kec. Bubutan, Kota Surabaya (G5) dan juga di Jl Siwalankerto No. 222 Kel. Siwalankerto, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya (G13).

Acara peresmian ini dihadiri oleh seluruh anak-anak yatim dhuafa binaan, masyarakat dhuafa, Pemerintah desa setempat dan juga beberapa pengurus Gray. Bahkan Graha Yatim & Dhuafa bekerja sama dengan Klinik Sehat Insani, untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi seluruh yang hadir di acara peresmian asrama tersebut.

Kami pun mengucapkan, "Jazakumullahu khairan katsiran kepada seluruh #sahabatgrahayatim, karena telah berpartisipasi dan mendukung program-program kebaikan kami. Dan, alhamdulillah acara peresmian pun dapat berlangsung dengan lancar dan semua anak yang hadir merasakan kebahagiaan. Semoga kebaikan ini terus berlanjut dan kita mampu menebarkan manfaat kepada banyak orang yang mampu kita bantu," ucap Abi Warto selaku Kepala Bidang Departement Sosial dalam sambutannya.

Harapannya semoga dengan bertambahnya asrama, maka akan semakin banyak kebermanfaatan yang diberikan dan semakin banyak pula anak-anak yatim dhuafa yang mampu terbantu dan tersenyum bahagia ditengah keterabatasan yang dimilikinya.

Berikut foto dokumentasi kegiatannya:

     

   

Comments are closed.