Al-qur'an Baru Untuk Ponpes Al-Fath, Bekasi

Grahayatimdhuafa.or.id - Kebutuhan mushaf qur'an saat ini mungkin masih bisa di bilang jauh dari cukup. Namun, kami ingin membantu adik-adik para penghafal qur'an, agar mereka dapat lebih mudah menghafal dan belajar Al-qur'an. Apalagi saat ini, jumlah kebutuhan mushaf yang diperlukan di pesantren masih ada yang kekurangan atau bahkan kondisinya halamannya tak lengkap.

    

Untuk itu, Graha Yatim & Dhuafa (GRAY) di hari Selasa, (25/10/22) menyalurkan 100 Eks Mushaf Qur'an untuk Ponpes Al-Fath, Bekasi. Penyaluran mushaf Al-qur'an ini diharapkan dapat membantu adik-adik untuk bisa terus membumikan Al-qur'an di tanah air, serta adik-adik dapat lebih fokus dalam belajar dan menghafalkan Al-qur'an.

Senyum adik-adik santri yang begitu bahagia mendapat Al-qur'an baru. membuat kami merasa bahagia. Bahkan ustadz di Pesantre tersebut menuturnkan, "Terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga wakaf qur'an ini dapat memberikan keberkahan dan kami kita semua di sini dapat terus istiqomah dalam menghafalkan kalam-Nya."

Jazakumullahu khairan katsiran #SahabatGrahaYatim. Mari terus bantu adik-adik, para santri yang ingin terus menghafalkan Al-qur'an dengan mudah. Salah satunya dengan mengikuti program "Wakaf Qur'an" bersama kami.

 

Comments are closed.