Akhirussanah & Wisuda Tahfidz Juz 28 & 29 Anak Asuh GRAY Kuningan

Grahayatimdhuafa.or.id - Sabtu (25/05/2022) bertempat di halaman sekolah SDIP Baitussalam digelar serangkaian acara dalam kegiatan Akhirussanah & Wisuda Tahfidz Juz 28 & 29. Acara ini turut dihadiri oleh segenap keluarga besar SDIP Baitussalam Kuningan dan juga orang tua peserta didik kelas VI.

Dalam acara ini ada 42 siswa/i yang yang dilepas, dan adik-adik dari asrama Graha Yatim & Dhuafa ada 8 anak. Diantaranya ananda Furqon Abdul Hakim berhasil meraih penghargaan juara 1 di kelasnya dan meraih juara 3 lomba PAI tingkat Kab. Kuningan.

   

Ibu/Bapak asrama yang turut hadir menyaksikan perpisahan mereka pun menuturkan, "Alhamdulillah, anak-anak sekarang sudah lulus dan akan melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya. Umi merasa sangat bahagia dan bangga menyaksikan anak-anak yang tumbuh dengan penuh prestasi. Walaupun mungkin, umi bukan orang tua kandung mereka. Tapi kebahagiaan itu turut hadir menyelimuti hari ini," tutur Umi Seha pengurus asrama Gray Pasapen.

Terima kasih sahabat Graha Yatim sudah turut membersamai langkah adik-adik, dalam mencapai cita-citanya melalui program pendidikan ini. Semoga kita terus mempu menjadi pahlawan pendidikan bagi adik-adik dan membersamai mereka, hingga mereka berhasil mengapai mimpinya. Aamiin

 

 

Comments are closed.