Penyaluran Wakaf Qur’an untuk MI Jaga Syara, Beber

Grahayatimdhuafa.or.id_ Sahabat Graha Yatim, Alhamdulillah telah tersalurkan wakaf Qur’an untuk anak-anak di MI Jaga Syara, Beber. Semoga dengan diberikannya mushaf Al-qur’an ini dapat bermanfaat untuk proses belajar mereka. Sebagaimana dalam hadist dijelaskan:

“Apabila anak Adam (manusia) wafat, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam, yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak saleh yang mendoakannya.” (HR. Muslim)

Program wakaf Qur’an ini sendiri sebagai bentuk ikhtiar kita untuk memberikan kemudahan bagi mereka untuk menghafalkan Al-qur’an. Dan, alhamdulillah Jumat pagi (17/9) pengurus Graha Yatim & Dhuafa berkesempatan untuk bertemu dengan anak-anak di Mandrasah Ibtidaiyah Jaga Syara. Bahkan bisa melihat langsung kegiatan anak-anak di sana. Kami pun disambut baik oleh guru kelas yang mengajar anak-anak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Graha yatim & Dhuafa, para donatur yang telah menyalurkan mushaf Al-qur’annya kepada madrasah kami. Saya Bapak Wahyudin mengucapkan Jazakumullahu khair katsiran. Semoga amalnya diterima oleh Allah Ta’ala.” tutur Pak Wahyu selaku Guru Kelas.

 

Yuk, terus bantu bahagiakan saudara-saudara kita, karena dari kebaikan sahabat semua mampu memberikan kebahagiaan bagi anak-anak dan masyarakat yang membutuhkan Donasi Wakaf Mushaf

 

Comments are closed.