Penyaluran Santunan di MI Guranteng Kuningan

Grahayatimdhuafa.or.id_ Sahabat Graha Yatim, berbagi adalah salah satu perbuatan yang paling mulia. Alhamdulillah, santunan rutin sudah dilaksanakan untuk anak-anak yatim dan dhuafa di MI Guranteng, Kuningan (17/9). Kebetulan saat kami ke lokasi penyaluran, anak-anak sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka meski masih dibatasi.

            Semoga dengan diberikannya paket sembako dapat membantu meringankan beban mereka di rumah. Dan, mereka dapat terus bersemangat untuk menuntut ilmu dan belajar lebih giat lagi. Walaupun jarak dari rumah ke sekolah lumayan jauh dan harus menanjak, menyusuri hutan yang masih rindang. Tapi semangat mereka begitu luar biasa untuk menuntut ilmu.

            Mari terus bantu anak-anak yang membutuhkan disekitar kita. Semoga dari apa yang kita diberikan dapat membahagiakan mereka. Kami sebagai pengurus mengucapkan banyak terima kasih untuk sahabat Graha Yatim yang telah mempercayakan amanahnya kepada kami. Semoga kami pun dapat lebih banyak lagi membantu mereka yang tinggal jauh dari perkotaan dan membutuhkan bantuan.

 

Comments are closed.