Penyaluran Hewan Qurban Untuk Masyarakat Jompo

Alhamdulillah (23/7) Hari ini proses pelaksanaan hewan Qurban telah selesai dilaksanakan. Untuk proses penyembelihan hewan Kurban di asrama cabang Cirebon dilaksanakan di asrama kesambi. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Alhamdulillaj, proses penyembelihan dapat berlanjar dengan baik dan daging hewan kurban pun, langsung di distribukan untuk masyarat jompo, anak yatim dan dhuafa. 

Proses pendistribusian daging hewan kurban, dilakukan dengan cara door to door dan tetap memperhatikan prokes yang ada. Saat petugas membagikan daging ke rumah-rumah masyarakat jompo. Ternyata, kondisi lansia yang kami jumpai banyak yang sudah sepuh dan tidak mampu untuk berdiri. Saat kami datang ke rumahnya, ada salah satu bapak yang terlihart amat sangat bahagia. Kami pun ikut merasakan bahagia saat melihat senyum di raut wajahnya.

Betapa senang dan bahagia mereka, ketika menerima daging kurban. Terlebih lagi bagi mereka yang jarang sekali memakan daging. 

Alhamdulillah, berkat sahabat Graha Yatim & Dhu'afa (GRAY) kami bisa menebar kebahagiaan di hati mereka. Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk seluruh sahabat, Semoga melalui ibadah qurban ini menjadi wasilah keselamatan & syafaat di Yaumul Akhir menuju Ridho Allah (Jannah-Nya), serta Allah balas dengan kebaikan dan pahala yang berlipat ganda. Aamiin Ya Mujibasailin.

Comments are closed.