Kunjungan HIMAPBIO ke Asrama Graha Yatim & Dhuafa cabang Banjarbaru

Grahayatimdhuafa.or.id - Kunjungan HIMAPBIO FKIP ULM pada hari Sabtu (18/9) ke asrama Graha Yatim & Dhuafa cabang Banjarbaru. Kedatangan kakak ke asrama disambut dengan penuh gembira oleh anak-anak diasrama. Mereka mengusung tema, “Menumbuhkan rasa kepedulian.”

Acara pun dimulai dengan pembukaan oleh panitia dari HIMAPBIO, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Kemudian acara sambutan dari ketua HIMAPBIO dan pengurus Graha Yatim & Dhuafa.

“Jazakumullahu khairan kepada kakak-kakak dari HIMAPBIO yang telah menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan anak-anak dan mengadakan acara di asrama. Semoga segala kebaikannya Allah balas dengan sebaik-baik balasan,” tutur Abi Yudi dalam sambutannya.

Setelah itu acara doa dan sharing dari HIMAPBIO untuk anak-anak. Bahkan ada acara games yang menambah keceriaan suasana di hari itu. Anak-anak pun begitu bahagia mengikuti serangkaian acara, apalagi saat acara games. Mereka sangat antusias untuk mengikutinya. Hingga sampai dipuncak acara yaitu pembagian hadiah dari Kakak HIMAPBIO untuk anak-anak asrama.

 

Comments are closed.