GRAY Salurkan Bantuan Tahap 2 Bagi Masyarakat Terdampak Erupsi Semeru

Alhamdulillah, Sabtu (18/12) tim Graha Yatim & Dhuafa telah menyalurkan amanah dari seluruh #sahabatgrahayatim. Penyaluran dilakukan di pos pengungsian SMPN 1 Candipuro dan gudang pusat Kecamatan Candipuro. Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok, masker & obat-obatan, pakaian layak pakai, pampers, susu dan makanan bayi serta alas tidur & selimut. Dengan total penerima manfaat 375 jiwa, 123 kepala keluarga yang berada di pos pengungsian SMPN 1 Candipuro dan sisanya penerima manfaat yang berada di posko lain.



Tak hanya bantuan logistik, tim dari Graha Yatim & Dhuafa juga ikut terjun langsung ke lokasi dan ikut membantu membersihkan rumah warga dari debu vulkanik, akibat erupsi.

Perwakilan dari panitia posko pengungsian, mengucapkan terima kasih kepada graha yatim & dhuafa yang telah membantu dan memberikan bantuannya. Dan, kami pun selaku tim dari Graha Yatim & Dhuafa mengucapkan, jazakumullahu khairan katsiran kepada seluruh sahabat yang sudah berpartisipasi, memberikan bantuannya bagi saudara-saudara kita yang terdampak erupsi. InsyaAllah, apa yang diberikan akan bermanfaat dan menjadikan keberkahan bagi kita semua. Aamiin…

Comments are closed.