Begitu Mulia

Begitu mulia

Saat masih di dunia, mungkin manfaat yang kita rasakan tak begitu terlihat, namun percayalah ketika telah dipanggil pulang (wafat) nanti, satu hal yang akan sangat kita sesali adalah amalan kita yang sedikit.
Astaghfirullah, yuk  selagi masih diberi kesempatan, jangan pantang menyerah untuk terus menanam benih kebaikan.


“Sesunguhnya Allah ta’ala akan mengangkat derajat seorang hamba yang shalih di surga. Kemudian dia akan berkata, “Wahai Rabb-ku, bagaimana hal ini bisa terjadi padaku? Maka Allah menjawab, “Hal itu dikarenakan doa yang dipanjatkan anakmu agar kesalahanmu diampuni.” [HR. Ahmad: 10618. Hasan]

Sesuai dengan hadist diatas, doa seorang anak ternyata mampu mengangkat derajat kedua orang tuanya nanti di akhirat. 

Maka dari itu Ayah Bunda, didiklah anak dengan baik dan jadikanlah anak-anak menjadi anak yang shalih-shalihah.

Begitu banyak anak yang tidak merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya, tetapi mereka masih mempunyai semangat yang luar biasa. 

Mengabdikan dirinya untuk terus dekat kepada Allah, mempelajari Al-Qur'an serta terus melangitkan mimpi untuk sebuah harapan.

Banyak sekali cara mendidik anak, terutama dalam ilmu agama. Nantikan bab parenting di website ini ya. Salah satu contohnya dengan mengajarkan mereka membaca Al Qur’an, semenjak kecil. Hal ini pun akan membuat banyak kebaikan dan ada beberapa keutaman saat seseorang memilih menjadi penghafal Al-Qur'an.

Comments are closed.